Gabbasoft Cube

(postingan ke-3 gw hari ini, meskipun postingan ke-2 itu geje karena gw lagi nyoba feature theme gw yang kaya twitter. Dan gw bukannya belajar malah ngeblog, padahal 1 hari lagi 18 jam lagi UTS, hehe)

Alkisah, sekitar 2 minggu yang lalu, waktu kuliah gw liat 2 orang temen gw maen rubik’s cube. Apa itu rubik’s cube ? Rubik’s cube itu maenan kubus yang warna-warni itu lho, yang disusun, diputer dengan berbagai macam cara supaya akhirnya di tiap sisi kubus hanya ada satu macam warna, yang kaya di flm Pursuit of Happiness nya Will Smith.

Setelah ngeliat mereka berdua yang jago parah dalam maen rubik’s cube ( 1 orang diantaranya mengklaim pernah nyelesein rubik’s cube nya dengan waktu dibawah 1 menit), gw jadi tertarik dan jadi pengen nyoba maennya. Trus gw pinjem deh kubusnya waktu lagi kuliah yang menurut gw pemilihan waktunya salah banget ( Jum’at jam 1, abis sholat Jum’at dimana godaan tidur  sangat tinggi). Dan ternyata omaigat maennya susah banget apalagi bagi gw yang sama sekali belom pernah main.

Akhirnya dengan tekad dan semangat tinggi, gw berniat beli tuh kubus. Di hari minggu yang bebas dari kuliah, gw nyoba nyari. Eh, udah muter2 tetep aja ga nemu orang jualan tuh kubus.

dan gw pun menyerah……. sampai suatu ketika terjadi percakapan :

Kidi : ah skill rubik’s cube gw ga nambah nih, ga punya kubusnya sih soalnya

Temen : jaelah, kan ada softwarenya boi !!

Kidi : seriusan? demi apa?

Temen : Serius lah, lo download aja Gabbasoft Cube, tanya aja ke mbah gugel donlotnya dimana

Kidi : wow kk wow, freeware ga?

Temen : Beli sih sebenernya, tapi lo download aja yang versi demonya, gratis, namanya Gabbasoft Cube Demo

Kidi : Nais gan, tar ane kirimin cendol

….

Segera setelah percakapan diatas terjadi, gw langsung tanya ke mbah gugel dan dapet link donlotnya, ternyata file nya kecil, langsung deh disedot pake IDM.

Sekarang Gabbasoft Cube Demo sudah terinstall di komputer gw, dan sedikit menaikkan skill rubik’s cube, kali aja tar bisa dimasukin di CV, Skill : Bisa menyelesaikan rubik’s cube dengan cepat.

Buat para juragan yang mau donlot juga bisa donlot di http://www.gabbasoft.com.

Nih skrinsyut nya :

rubikskrinsyut